Kios Parutan Kelapa di Lebak Hangus Terbakar

  • Whatsapp
Kios parutan kelapa hangus terbakar.

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Kios parut kelapa di Kampung Papanggo, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (9/11/2020) dini hari hangus terbakar. Meski dalam kejadian tersebut tidak ada korban, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp20 juta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kebakaran kios parut kelapa milik Imanudin (49) terjadi sekira pukul 01.30 WIB. Akibatnya, seluruh barang yang ada di dalam kios, termasuk mesin parutan kelapa hangus dilalap si jago merah.

Bacaan Lainnya

Koordinator Damkar pada Dinas Satpol-PP Kabupaten Lebak Ade Apriyadi mengatakan, kobaran api yang sempat menghebohkan warga sekitar dapat segera dipadamkan, sehingga tidak merembet ke kawasan pemukiman warga. 

“Api dapat ditanggulangi oleh warga dan saat ini Petugas damkar masih melakukan pendinginan di sekitar lokasi kebakaran,” kata Ade.

BACA JUGA: Bengkel Yang Juga Toko Onderdil Motor di Malimping Hangus Terbakar

Pihaknyapun, kata Ade berkoordinasi dengan pihak kepolisian  guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut. “Penyebab belum diketahui dan sedang didalami oleh pihak Polsek Rangkasbitung,” pungkasnya. (YUSUF/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.