Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang Incar Kursi DPD dan Cabup

  • Whatsapp
Musda PAN Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM-Musyawarah daerah (Musda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) yang mulai masuk tahap pendaftaran kursi nomor satu di DPD PAN Kabupaten Tangerang diprediksi akan berlangsung seru dan alot. Pasalnya, para petinggi pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang, ikut bertarung.

Salah satu nya, Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari.

Bacaan Lainnya

Wanita yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang Ini secara resmi mendaftarkan diri dalam Musda PAN, dengan mengembalikan formulir di kantor DPD PAN Kabupaten Tangerang.

“Saya optimis mohon support dan doa nya untuk bisa menjadi ketua DPD,” kata Sri, Jumat, (15/1/2021) kemarin.

Ketika disinggung majunya Sri menjadi ketua DPD sebagai niatan awal untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, Sri tidak membantah.

“Kalau mau maju menjadi eksekutif, harus ada kendaraan dan saya akan terlebih dahulu maju dengan menduduki Kursi ketua DPD terlebih dahulu, baru selanjutnya eksekutif (Cabup-red) tandasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Redaksi24.com, ada 3 kader PAN Kabupaten yg ikut bertarung dalam Musda VI yg rencananya akan di gelar secara virtual 25 Januari mendatang. Ketiga kader PAN tersebut yakni, selain Sri Panggung Lestari juga ada Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Mulyawan dan Ketua DPC PAN Pasar Kemis Anjun. (Ardhy/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.