Ketua Dewan Desak Pemkot Serang Batasi Mobilitas Warga

  • Whatsapp
ketua DPRD Kota Serang
Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Ketua DPRD Kota Serang, Banten Budi Rustandi mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk mulai membatasi aktivitas warga di Ibu Kota Provinsi Banten ini.

“Pasti saya akan mendesak sendiri langsung wali kota, karena saya Ketua DPRD,” kata Budi Rustandi kepada wartawan di Kota Serang, Minggu (29/3/2020).

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang untuk memberlakukan pemeriksaan kesehatan bagi warga yang hendak masuk ke wilayah Kota Serang.

“Kami akan melakukan rapat besok dengan Dinkes agar setiap warga yang baru masuk dari luar untuk diperiksa oleh dinas kesehatan. Kami jaga-jaga saja, antisipasi,” imbuhnya.

BACA JUGA:

. Kota Serang Perpanjang Belajar di Rumah Sampai 20 Mei 2020

. RMBC Bagi-bagi Masker dan Pasang Wastafel Portabel di Fasilitas Publik di Kota Serang

. Dikira Covid-19 Ternyata Inspeksi Nafas, Pasien Asal Ciceri Kota Serang Dipulangkan dari RSDP Serang

Menurut Budi pembatasan mobilitas warga tersebut adalah dalam rangka untuk mengurangi kerumunan. Dia berharap kepada masyarakat agar tetap di rumah, kalau tidak penting untuk keluar agar tidak keluar rumah. Dia juga menyarankan untuk memperbanyak transaksi online.

“Pasti, sudah pasti ada pembatasan (mobilitas warga) agar mengurangi dampak Covod-19, kalau tidak penting banget jangan keluar rumah,,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.