Kesebelasan Sugih Jaya Lebak keluar sebagai Juara Turnamen Agil Cup 2019

oleh -
Sepak bola tingkat Kabupaten Lebak.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Sebanyak 64 tim kesebelasan sepakbola di Lebak bertanding untuk memperebutkan gelar juara pada turnamen sepakbola terbuka Agil Cup 2019, di lapangan Desa Sidangmulya, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (28/10/2019).

Menurut Panita Penyelenggara turnamen, Muhamad Agil Zulfikar, tim-tim sepak bola yang berasal dari 28 Kecamatan di Kabupaten Lebak itu diharapkan mampu menghibur masyarakat Lebak yang sudah lama tidak pernah melihat pertandingan lokal itu.

” Turnamen ini kam gelar, untuk menunjukkan kepada Pemkab Lebak atas kecintaan masyarakat setempat terhadap olahraga itu. Sehingga berbagai event olahraga itu bisa digelar kembali untuk mencari bibit-bibit unggul yang dapat dipromosokan ketingkat nasional,” kata dia.

BACA JUGA:

Lebak Raih Juara Umum Dalam Pospeda Ke VI Banten 2019

Pesilat Asal Lebak, Raih Medali Emas Di Kejuaraan Dunia

Sementara itu, ketua Panita Pelaksana Agil Cup 2019, Arif Mutakin mengatakan, turnamen ini digelar selama satu bulan, dengan memperebutkan tropi, uang pembinaan, dan juga satu ekor kerbau. Sedangkan juara utamanya adalah tim dari Sugih Jaya. (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.