Keren, Ada Warkop di Tangsel Sediakan Wifi Gratis Bagi Siswa Untuk Belajar Online

  • Whatsapp
Warkop sediakan Wifi
Warkop sediakan wifi gratis bagi siswa untuk belajar online.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM– Di masa pandemi Covid-19, inovasi untuk meningkatkan penghasilan sangat dibutuhkan, baik oleh pelaku usaha kecil, menengah maupun atas.

Melalui kondisi yang serba sulit ini pula Anhar Rizki yang membuka usaha warung kopi di pinggir Jalan Raya Ciledug Jombang No.58, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten melengkapi usahanya dengan jaringan wifi gratis.

Bacaan Lainnya

Selain fasilitas itu disediakan untuk membantu siswa siswi yang di masa pandemi ini belajar dengan cara online atau Daring, juga untuk menarik perhatian  pembeli agar mampir ke warung kopi yang sangat sederhana tersebut.

” Kita pasang wifi gratis ini untuk  bantu anak-anak sekolah. Dan bagi mereka yang membutuhkan jaringan tersebut,  tidak ada syarat harus membeli makanan atau minuman dulu, karena fasilitas ini  disediakan memang untuk mereka” ujar Anhar Rizki, kepada Redaksi24.com, Rabu (29/7/20).

BACA JUGA: Dindikbud Banten Klaim 66 SMA/SMK Sudah Belajar Secara Online

Rizki menjelaskan, wifi yang ada di Warkop miliknya bisa tersambung ke handphone (Hp) 10 anak sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Sehingga bisa membantu mereka untuk belajar bersama temannya-temannya dengan cara Daring.

“Kebetulan fasilitas wifi gratis ini baru terpasang ha hari ini, sehingga belum banyak yang tahu. Intinya, wifi ini disediakan untuk belajar, bukan untuk Game dan lainnya,” kata Rizki. (Haris/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.