Keracunan Bubur Ayam, Lima Warga Cibadak Dirawat di Rumah Sakit

oleh -
Ilustrasi keracunan.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Lima warga Kampung Peujeuh, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, dilarikan ke rumah sakit terdekat karena diduga keracunan bubur ayam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Redaksi24.com, kelima orang itu terpaksa dilarikan ke rumah sakut terdekat, karena setelah makan bubur ayam keliling, merasa mual dan muntah-muntah.

Kapolsek Cibadak, Iptu Indik Rusmono membernarkan kejadian tersebut. Dan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus itu, dengan membawa sampel sisa bubur yang dimakan oleh para korban.

” untuk melakukan penyelidikan ini, kami koordinasi dengan pihak Laboratorium,” kata Kapolsek Cibadak kepada Redaksi24.com, Minggu (10/11/2019).

BACA JUGA:

Kesadaran Warga Lebak Terhadap Kebersihan Dinilai Rendah

Sebenarnya kata Kapolsek, korban keracunan yang terjadi pada Sabtu (9/11/2019) lalu, ada 8 orang, Hanya saja ketiga korban lainnya tidak begitu parah dan dapat dirawat di rumahnya masing-masing.

Sedangkan Kelima orang korban, harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit karena mual-mual dan muntah-muntah. ” Dari kelima korban yang dirawat, 1 diantaranya sudah boleh pulang, sementara lainnya masih di rumah sakit karena kondisinya belum pulih dan perlu penanganan medis secara intensif,” katanya.(Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *