Kepala Pelaksana Harian BPBD Lebak, Kaprawi Tutup Usia

  • Whatsapp
Bpbd lebak
Kepala Pelaksana Harian BPBD kabupaten Lebak, Kaprawi.

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM– Kepala Pelaksana Harian BPBD kabupaten Lebak, Kaprawi menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Dr. Adjidarmo Rangkasbitung, Lebak, Banten pada Selasa (11/8/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Kepala Bagian Humas Protokol Setda Lebak, Eka Prasetiawan mengatakan, Almarhum Kaprawi meninggal dunia setelah menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Dr. Adjidarmo Rangkasbitung karena sakit.

Bacaan Lainnya

“Saya baru mendapatkan informasinya tadi sore, Beliau meninggal karena sakit,” kata Eka, Selasa (11/8/2020).

Namun begitu,  Eka belum mengetahui secara pasti penyebab dan penyakit apa yang diderita oleh Almarhum. “Jenazah saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Perumahan Palaton, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dalam postingannya di media sosial mengungkapkan rasa dukanya yang begitu dalam atas meninggalnya Kepala Pelaksana BPBD Lebak. Menurutnya, Almarhum merupakan sosok guru yang selalu ada, dan selalu menjadi garda terdepan disaat bencana atau musibah menimpa Kabupaten Lebak.

Dalam postingan tersebut, Bupati  meminta kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Lebak untuk mendoakan Almarhum agar di lapangkan kuburnya, di tempatkan di surga Nya Allah SWT. 

” Insha Allah semua akan menjadi amal ibadah beliau, selamat jalan Pak Kaprawi, Insha Allah Husnul khotimah dan untuk keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan kesabaran,” tulisnya. (Yusuf/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.