Kepala Lapas Pemuda Tangerang Dijabat Oleh Pelaksana Tugas

oleh -
Serah terima jabatan Kalapas di LP Pemuda.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM—Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Jumadi, kepada Plt. Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes di ruang kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Senin (16/9/2019).

Dalam sambutannya, Jumadi yang menempati jabatan baru sebagai  Kepala Lapas Kelas I Tangerang mengucapkan terima kasih pada jajarannya yang selama ini telah bekerjasama untuk menjalankan tugas dengan baik.

Karena, kata dia, tanpa adanya dukungan dari semua pegawai, mustahil Lapas Pemuda Tangerang  bisa menjalankan program-prigramnya dengan baik.

BACA JUGA :

25 Warga Binaan Lapas Pemuda Tangerang Bebas

Untuk itu kata Jumadi, dirinya meminta agar kerjasama tersebut  bisa ditingkatkan lagi dengan kalapas yang baru. “Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Dan Kami juga mohon doa restu agar bisa bertugas dengan baik di tempat baru,” ujar Jumadi dalam sambutannya.

Sementara itu, Plt Kepala Lapas Pemuda Kelas ll Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes mengatakan, Jumadi merupakan pribadi yang baik dan mampu mengayomi anak buah.

Hal-hal positif seperti itu, katanya,  akan menjadi contoh yang baik bagi dirinya dalam menerima tongkat estafet kepemimpinan di Lapas Pemuda Tangerang. Saverius juga menambahkan bahwa segala yang baik pasti akan diteruskan, dan pasti akan ada inovasi-inovasi lain yang dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Meskipun bersifat Plt atau Pelaksana Tugas, namun kami akan menerima tongkat estafet dari Pak Jumadi dengan baik. Karena itu, kami mohon dukungan agar  bisa berjalan seiring dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” kata Saverius.

Tampak hadir  dalam serah terima tersebut,  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Imam Suyudi beserta jajaran. (Agus/Aan)