Kemenangan Citizen Dibayar Mahal, Aguero Cedera Sampai Akhir Musim

  • Whatsapp
Striker utama Manchester City, Sergio “Kun” Aguero
Striker utama Manchester City, Sergio “Kun” Aguero/Istimewa.

MANCHESTER, REDAKSI24.COM- Kemenangan Manchester City atas Burnley 5-0 di Emirat Stadium, Selasa (23/6) dini hari lalu harus dibayar mahal. Striker utama skuad asuhan Pep Guardiola, Sergio “Kun” Aguero diprediksi harus menepi sampai akhir musim.

Di penghujung babak pertama Aguero harus ditarik keluar lapangan, mantan menantu Diego Armando Maradona ini tampak terlihat meringis kesakitan memegang lutut kaki kirinya. Aguero akhirnya digantikan Gabriel Jesus.

Bacaan Lainnya

“Dia (Aguero) memang mengalami masalah dengan lututnya sejak sebulan yang lalu,” kata Pelatih Citizen Pep Guardiola.

Menurut Pep, ini merupakan suatu kerugian bagi timnya jika Aguero harus menepi sampai akhir musim. “Kami akan lihat perkembanganya nanti,” ujar Pep.

Namun Aguero melalui akun Twitter nya berharap jika dirinya dapat sesegera mungkin pulih dan dapat berlaga sebelum musim Premier League berakhir.

BACA JUGA: Alami Penurunan Nilai Skuat Akibat Wabah Covid-19, Liverpool Masih Termahal

“Sungguh disayangkan, saya mengalami cedera pada lutut kiri. Akan tetapi saya tetap bersemangat dan fokus untuk kembali sesegera mungkin,” ucap Aguero  melalui akun twitternya.

Upaya Citizen untuk mengganjal Liverpool dalam perburuan mahkota juara Premier League pun makin sulit, meski Liverpool hanya bermain imbang dengan Everton 0-0, namun dengan cederanya Aguero tim besutan Pep ini akan kewalahan membendung laju The Reds. (Beb/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.