Kembaran Mendiang Taufik Savalas di Cibodas Positif Covid-19

  • Whatsapp
rumah isolasi covid-19
Ilustrasi - Ruang isolasi pasien positif Covid-19.

KOTA TANGERANG,REDAKSI24.COM-Ternyata almarhum Taufik Savalas mempunyai kembaran yang tinggal di kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. 

Hal itu terungkap saat warga Jalan Jayabaya Kelurahan Cibodas Kecamatan Cibodas melaporkan adanya satu keluarga yang melakukan isolasi mandiri. 

Bacaan Lainnya

Menurut As warga setempat, HS merupakan tenaga keamanan yang bekerja di Sekretariat Negara (Setneg). “Setahu kami HS kembarannya Taufik Savalas. Ia terpapar Covid-19 dan keluarga telah melakukan isolasi mandiri di rumahnya,” katanya. 

BACA JUGA: Astaghfirullah, 2,3 Persen Warga Kota Tangerang Terpapar Covid-19

Sementara itu, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman mengakui adanya warga Jalan Jayabaya yang terpapar covid-19. “Sudah isolasi mandiri  14 hari dan hari ini Swab follow up , untuk keluarganya sudah di swap semua, istrinya positif tapi istrinya itu agak depresi jadi mengurung diri di kamar , untuk 2 orang anaknya yang perempuan sudah kami swab hasil nya negatif dan yang laki laki sedang menunggu hasil Swab tersebut” kata Herman. Dan pihaknya, lanjut dia, sudah melakukan penyemprotan desinfektan dengan Kelurahan setempat. (Beb/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.