Kembali Gelar Latihan Rutin, Pelatih Persib Bandung Fokus Tingkatkan Kebugaran Pemain

oleh -
Latihan Rutin Persib Bandung
Para pemain Persib Bandung berdoa sebelum melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, (8/3/2021).

BANDUNG,REDAKSI24.COM–Persib Bandung kembali menggelar latihan rutin yang dilaksanakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (8/3/2021). Dalam latihan yang diikuti oleh seluruh pemain yang sudah terikat kontrak ini, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts masih fokus pada peningkatan kebugaran para pemainnya. Pada sesi latihan kali ini para pemain masih menggunakan alat GPS yang ditempelkan pada tubuhnya.

“Sistem latihan kurang lebih sama. Kami masih memantau denyut dan kemampuan recovery pemain. Besok masih akan ada tes zoladz  untuk mengukur perkembangan dari segi daya tahan tubuh pemain,” papar Robert pada sesi temu awak media secara daring setelah latihan.

Robert  mengaku sebagai pelatih dirinya tetap menjaga program latihan berada di jalur semestinya. Ia tak ingin memberikan bobot latihan yang terlalu berat yang bisa berdampak kepada jatuhnya korban cedera.

“Kami berusaha untuk membuat pemain bugar yang jadi dasar dari semuanya. Dengan begitu tidak ada pemain yang cedera,” katanya. (Rulli/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.