Keluarga Minta Polisi Segera Ungkap Kasus Penembakan Ustad Alex

oleh -
Sumadi menunjukkan foto korban bersama keluarganya.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Keluarga Ustad Arman yang akrab dipanggil Ustad Alex, meminta kepada pihak kepolisian agar segera menangkap atau mengungkap kasus penembakan yang menewaskan Ustad tersebut di depan rumahnya di Jalan Nean RT02, RW05, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, pada Sabtu (18/9/2021). 

” Kami harap pelaku segera ditangkap,” Kata kerabat korban, Sumadi saat ditemui Redaksi24.com di rumahnya, Minggu (19/9/2021).

Menurut Sumadi, selama ini korban tidak pernah punya masalah dengan orang lain. Tapi kenapa tiba-tiba ada orang tidak kenal (OTK) menembaknya hingga korban yang punya empat orang anak masih kecil-kecil meninggal

” Korban orang baik, dan tidak pernah punya masalah dengan orang lain,” tanda Sumadi. 

BACA JUGA: Ustad Yang Ditembak OTK di Kota Tangerang Akhirnya Meninggal

Bahkan semasa hidupnya, lanjut dia, korban sering memimpin majelis taklim, sehingga ia mendapat julukan ustad di lingkungan tempat tinggalnya.

Karenanya, kata dia, pihak keluarga meminta kepada pihak kepolisian agar segera menangkap atau mengungkap kasus penembakan tersebut. Dan menghukum pelaku sesuai dengan perbuatannya.

BACA JUGA: Pelaku Penembakan Ustad di Kota Tangerang Terekam CCTV

Senada pula dengan  Kakak korban, Santos. Ia mengatakan korban adalah orang yang baik dan terbuka. Namun hingga menjelang kepergiannya, tidak pernah cerita ada masalah dengan orang lain.

Karenanya  ia merasa kaget, ketika mendengar korban ditembak orang tidak dikenal hingga meninggal. ” Kami harap Polisi cepat mengungkap masalah tersebut, sehingga motif dari pembunuhan itu diketahui,” katanya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.