Keluarga Fatihul Korban Ledakan Petasan, Terima Santunan dari Ketua Gapensi Lebak

oleh -
BANTUAN : Yanti salah satu staf Gapensi Lebak menyerahkan bantuan dari ketuanya, kepada keluarga Fatihul fawwaz (9), bocah korban ledakan petasan, Selasa (2/7/2019).

REDAKSI24.COM—Ketua Gapensi Lebak Moch. Nabil Jayabaya,  memberikan bantuan kepada keluarga Fatihul fawwaz (9), bocah  korban ledakan petasan, Selasa (2/7/2019). Nabil mengaku prihatin dengan kondisi Fatihul yang terluka cukup berat pada bagian wajah akibat terkena ledakan petasanyang terjadi pada tanggal 10 Juni 2019 tersebut.

Ketua Gapensi, Moch. Nabil Jayabaya mengaku dirinya mendapatkan informasi tersebut setelah membaca berita dari Redaksi24.com. Untuk itu Ia mengaku  merasa terpanggil untuk membantu keluarga Joharudin (Ayah kandung Fatihul ), yang diketahui berprofesi sebagai buruh pabrik.

“Bagaimana kondisi anak itu, tolong sampaikan kami turut prihatin, kita telah memberikan sedikit bantuan untuk keluarganya

“Bagaimana kondisi anak itu, tolong sampaikan kami turut prihatin, Bantuan telah dikirimkan melalui salah satu staf kami untuk keluarganya,” ujarnya.

Kedatangan Yanti, staf Gapensi Lebak,  disambut bahagia oleh keluarga korban, Meskipun Fatihul belum bisa ditemui Yanti di rumahnya, Namun Yanti merasa senang karena sudah merdengar bahwa kondisi Fatihul semakin membaik, setelah menjalani 3 kali proses operasi dilakukan oleh tim dokter RSCM Jakarta.

“Kami datang mewakili pak Nabil, beliau yang semula berniat datang, rupanya ada kesibukan hari ini, saya juga hanya menyampaikan titipan dan ucapan kepada keluarga korban semoga Fatihul yang sedang menjalani operasi dapat segera pulih kembali,” imbuhnya.

Yanti menambahkan, semoga ada pihak lain yang juga turut membantu keluarga Fatih, Percayalah, amal baik akan terbalas oleh kebaikan pula.

Sementara Joharudin, saat menerima perwakilan dari pihak Gapensi Lebak, dirinya menyampaikan salam hormat dan ungkapan terima kasih atas bantuan diberikan oleh ketua Gapensi Lebak.

“Saya sangat berterima kasih dan merasa terbantu, semoga kebaikan pak Nabil ini dibalas oleh Allah, serta mohon sampaikan juga salam dari kami sekeluarga,” pungkasnya. (Gel/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *