Kejari Kota Tangerang Gelar Baksos Guna Tingkatkan Kesadaran Prokes Masyarakat

  • Whatsapp
Kejari Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana sedang bagikan nasi kota ke pemulung.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Guna meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat  di masa pandemi Covid-19, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang melakukan kegiatan bakti sosial dengan cara membagi-bagikan nasi kotak dan masker kepada para pemulung, penarik becak dan ojek online di sejumlah lokasi di Kota Tangerang, Banten.

Dalam kegiatan tersebut, Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana yang didampingi oleh Kasi Pidum, Dapot Dariarma dan Kasi Intel, R Bayu Probo serta para staf langsung menghampiri para pemulung, penarik becak dan ojek online yang berada di sejumlah titik, diantaranya Jalan kisamaun Pasar Anyar, Kali Pasir, Daan Mogot dan Jalan  Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang untuk membagi-bagikan nasi kotak dan masker.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan ini kami gelar, guna meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19,” kata Kejari Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana di Tangerang, Banten, Senin (18/1/2021).

Mudah- mudahan, kata dia, bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka dalam melanjutkan aktivitas. Selain itu juga dapat menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang, Dapot Dariarma mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan Prokes dalam menjalankan aktivitas. Tujuannya, kata dia, untuk mengantisipasi merebaknya Covid-19 di Kota Tangerang.

Senada pula dengan Kasi Intel Kejari Kota Tangerang R Bayu Probo. Ia menambahkan agar masyarakat selalu sadar Prokes Covid-19 supaya tidak menjadi klaster baru di kalangan mereka. “kegiatan ini digelar sekaligus untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar mereka senantiasa melindungi diri dengan menggunakan masker dan jaga jarak,” papar Bayu sembari menjelaskan, kegiatan Baksos ini rencananya digelar secara rutin, minimal sebulan sekali. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.