Kejari Kota Tangerang Bagikan Takjil Pada Masyarakat

oleh -
Kejari Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana sedang bagikan takjil pada masyarakat.

KOTA TANGERANG,REDAKSI24.COM– Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan berburu amal di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, kejaksaan Negeri Kota Tangerang membagi-bagikan Takjil untuk masyarakat umum yang sedang menjalankan atau persiapan berbuka puasa.

Takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berada atau melintas di depan halaman kantor kejari Kota Tangerang, Jalan TMP Taruna pada senin (19/4/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana mengatakan, dalam bulan Romadhan ini pihaknya bersama pegawai dan karyawan berlomba memburu amalan dengan cara membagikan sebanyak 300 paket makanan dan minuman untuk masyarakat umum, khususnya warga Kota Tangerang yang melintas di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

“Kali ini ada 300 paket yang kita bagikan kepada warga  yang melintas di jalan raya, tepatnya depan kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Jl Taman Makam Pahlawan Taruna No.10, RT.001/RW.009, Sukasari, Kecamatan Tangerang,” kata Kejari.

Pembagian Paket takjil tersebut, lanjutnya, merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME kepada umatnya. 

“Ungkapan rasa syukur atas nikmat di bulan puasa ini, marilah kita berlomba – lomba untuk mencari pahala dengan saling membantu dan berbagi dengan sesama, dalam bentuk apapun untuk meningkatkan amalan – amalan  perbuatan yang baik.” Kata Kejari.

Senada pula dengan Kasi Intel, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, R Bayu Probo Sutopo. Ia menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut tidak hanya dilakukan di bulan suci Ramadhan saja, melainkan  juga pada hari-hari biasa dalam bentuk  kegiatan bakti sosial.

“Bukan saja di bulan Ramadhan. Tapi pada kegiatan lainnya seperti, Senin barokah, Senin berbagi, Senin bersedekah. Semua itu dijalankan di lingkungan keluarga besar kejari Kota Tangerang,” kata  Bayu. (Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.