Kejar target Penjualan 2020, Paramount Land Luncurkan program Year End Salebration 2020

  • Whatsapp
Paramount Land

TANGERANG,REDAKSI24COM–Paramount Land optimistis mencapai target marketing sales tahun ini sebesar Rp 2,2 triliun. Per 13 Desember 2020, perusahaan properti ini mencatat realisasi marketing sales Rp 2,19 triliun atau telah mencapai lebih dari 99,5 persen dari target. 

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengaku salah satu strategi untuk memenuhi target penjualan tersebut pihaknya meluncurkan program Year End Salebration 2020. Program tersebut untuk memasarkan beberapa produk pilihan dengan program dan promo yang menarik.

Bacaan Lainnya

“Mulai tahun ini, semua program yang kami luncurkan tidak sekadar program, tetapi dikemas layaknya produk baru, rumah contoh baru, desain baru, harga baru, promo baru atau tepatnya program year-end kali ini memiliki spirit program rasa new launching,” kata Ervan.

Melalui promo akhir tahun itu, pihaknya menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen yaitu, [email protected] Village. Produk tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp 958 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Sedangkan untuk kalangan profesional muda, perusahaan menawarkan [email protected] Village yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,69 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

[email protected] Village menyediakan dua tipe pilihan kavling yaitu, tipe L6x8 m2 (LT 48 m2/LB 58 m2) dan tipe L7x8 m2 (LT 56m2/LB 71 m2). Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, pantry, kamar mandi, carport, dan teras belakang untuk bersantai.

Produk lainnya, [email protected] Village menawarkan 3 pilihan tipe kavling, yaitu L8x17 m2 (standard dan hoek), L10x17 m2 (standard dan hoek), serta L12x17 m2 (hoek). Hunian ini mengakomodasi 3 hingga 4 kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta lebih dari 2 carport (untuk tipe hoek).

Ervan memaparkan, sejauh ini program tersebut berjalan dengan baik. Adapun program yang telah berjalan sejak 12 November ini telah berhasil menjual sekitar 61 unit.

Rinciannya, 41 unit dari [email protected] dan 20 unit dari [email protected] “Sampai saat ini kontribusi program Year End Salebration 2020 telah mencapai Rp 106 miliar dari target yang diharapkan Rp 150 miliar. Kami optimis target yang diinginkan tercapai hingga akhir program,” ujar dia.(Hendra)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.