Kedapatan Simpan Sabu, Dua Komika Dibekuk Polisi

oleh -
Alfonsus Renata Fenandy alias Reno, (32) dan Dani Wijayaya Whardana alias MC Dani, (39), tertunduk malu saat digiring jajaran Polres Metro Tangerang karena kedapatan menyimpan sabu.

REDAKSI24.COM–Dua orang  komika yang kerap tampil di acara Stand Up Comedy  salah satu stasiun televisi,  Alfonsus Renata Fenandy alias Reno, (32) dan Dani Wijayaya Whardana alias MC Dani, (39), dibekuk petugas Polres Metro Tangerang. Keduanya kedapatan menyimpan sabu seberat 0,97 gram berikut dengan satu bong, di rumah kontrakannya di wilayah Salemba, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar Abddul Karim mengatakan penangkapan terhadap kedua komedian tersebut dilakukan pada Minggu (28/8l209) dini hari  lalu. Penangkapan berawal dari adanya  informasi adanya seorang pengedar sabu di  wilayah Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

“Setelah dilakukan penyelidikan, petugas kemudian mencurigai seseorang, sehingga dilakukan  pembuntutan sampai ke kontrakannya di daerah Salemba, Jakarta Pusat,” jelas Kapolres, Jumat (30/8/2019).

Abdul Karim menjelaskan, saat digerebek tersebut petugas ternyatamengetahui di dalam kontrakan  tersebut ada dua orang lainnya yakni Reno dan Dani yang kemudian diketahui sebagai seorang komika.

“Saat itu juga anggota melakukan penggeledahan. Dan ditemukan dua paket sabu dengan berat total 0,97 gram,” kata Kapolres.

BACA JUGA : 

14 Santri Alami Keracunan B3, Ponpes Nurul Hikmah Hentikan KBM

Dihadapan petugas, kata Kapolres, Reno dan Dani mengaku, barang terlarang tersebut diperoleh dari RL yang sampai saat ini masih dalam pencarian orang (DPO) Polres Metro Tangerang.

Kepada Wartawan Reno dan Dani mengaku sudah tiga bulan mengkonsumsi barang terlarang tersebut. Tujuannya, kata dia, untuk meningkatkan stamina dan percaya diri.

” Ya makainya sekali-sekali saja. Bila terus-terusan makai saat tampil, tentu  hasil komedinya juga maksimal,”” kata Reno, yang dikawal petugas masuk ke ruang tahanan. (Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.