Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi, 3 Penumpang Tewas, dan 6 Luka-luka

  • Whatsapp

BOGOR,REDAKSI24.COM—Kecelakaan tunggal terjadi di ruas tol Jagorawi KM 36, tepatnya di Desa Cipambuan, Kecamatan, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019) pagi. Kecelakaan yang terjadi tersebut, mengakibatkan 3 orang penumpang Suzuki APV dengan Nomor Polisi F 1196 FH meninggal dunia, 3 penumoang mengalami luka berat dan 3 lainnya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polresta Bogor AKP M. Fadli Amri menjelaskan insiden tersebut terjadi saat kendaraan Suzuki APV tersebut melaju dari arah Bogor menuju Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB. Saat melintas di KM 36, kendaraan tersebut mengalami pecah ban bagian kanan belakang sehingga membuat kendaraan oleng dan akhirnya mengalami kecelakaan. “Kendaraan sempat terguling hingga ada penumpangnya yang terlempar keluar,”jelas Amri.
Menurut Amri saat ini seluruh korban luka dibawa ke rumah sakit EMC untuk mendapatkan pertolongan.
Sementara itu dalam video rekaman berdurasi 25 detik yang tersebar di media sosial, diduga ada anak sekolah menjadi korban kecelakaan ini. Dalam video itu juga tampak seorang petugas kepolisian dan pengguna jalan sedang membantu mengevakuasi korban.

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.