Kecelakaan Maut di Tangsel, Ibu dan 2 Anak Balitanya Tewas Terlindas Truk

oleh -
Pamulang Tangsel

TANGSEL,REDAKSI24.COM--Sungguh nahas, seorang Ibu berinisial I (42) bersama kedua anak balitanya KA (3) dan RA (1)  meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Pondok Cabe Raya, Kelurahan Cabe Udik, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Kamis (25/02/2021) Siang kemarin. Setelah kedua anaknya tewas ditempat saat kejadian, kini, Jumat (26/2/2021) akibat luka yang dideritanya sang ibu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada.  

Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangsel, Iptu Budi Irawan menjelaskan, dua korban meninggal langsung dibawa ke RS Fatmawati sedangkan dua korban luka dibawa ke Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada.

“Kedua orang korban luka yang dibawa ke rumah sakit Bhineka Bakti Husada guna mendapatkan perawatan medis akibat sejumlah luka. Dan sementara petugas saat ini sedang tengah melakukan olah tempat kejadian perkara,” jelas Budi.

Budi mengatakan, kecelakaan bermula ketika satu keluarga, ibu dan tiga orang anak naik sepeda motor Mio Soul GT melaju dari arah Gaplek menuju Cirendeu. Yang mengemudikan adalah TA (13) anak tertua. Ia membonceng ibunya, I (42) dan dua adiknya, KA (3) dan RA (1).

Ketika melaju, Budi menduga pengemudi hilang konsentrasi sehingga jatuh di tengah jalan.

“Diduga hilang kendali dan terjatuh ke kanan,” ujar Budi.

BACA JUGA: Polres Tangsel Siapkan Tim Khusus Untuk Petugas Polisi Virtual

Dari arah berlawanan, melaju truk Hino yang dikendarai RG dengan kecepatan tidak terlalu kencang.

Karena kecelakaan yang begitu cepat, RG tak sempat menghindar sehingga melindas KA dan RA.

“Sehingga penumpang Sepeda Motor Yamaha Mio Soul GT  terlindas,” ujarnya.

Sementara itu sah seorang saksi mata Ridho mengatakan dirinya melihat jelas saat motor terjatuh, hingga kedua anak balita yang diketahui berjenis kelamin perempuan dan pria yang diperkirakan berusia 1-3 tahun tersebut terjatuh lalu terlindas truk. Sementara Ibu dan kakaknya kondisinya tidak sadarkan diri.

“Kondisinya mengenaskan dengan keadaan kepalanya yang sudah tidak dapat dibayangkan,” ucap Ridho. (DA/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.