Kecelakaan di Puncak Bogor Akibatkan 5 Orang Korban Meninggal

  • Whatsapp
Polres bogor
Polres Bogor olah TKP kecelakaan lalu lintas- (Ant)

CISARUA, REDAKSI24.COM- kecelakaan lalu lintas  di Jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang mengakibatkan 5 orang korbannya tewas disebabkan oleh rem blong. 

Kelima korban yang meninggal dunia tersebut yaitu,SA, NSA, C, DWY, dan EH. Sedangkan tujuh orang lainnya mengalami luka-luka. Mereka adalah, DR, R, G, HP, RA, NB, N.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda, kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (17/10/2020) dini hari di Kampung Sampay Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor itu bermula saat sebuah kendaraan jenis truk dari arah Puncak mengalami rem blong dan menabrak tiga sepeda motor dan satu minibus dari arah berlawanan.

Truk maut  Isuzu dengan nomor polisi B 9978 UDF  itu dikendarai oleh EH (29) asal Cianjur, Jawa Barat yang juga tewas dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA: Kecelakaan Lalu Lintas di KM 184 Tol Cipali, Delapan Orang Tewas

“Hasil pemeriksaan kami di TKP (tempat kejadian perkara), truk yang menabrak tersebut mengalami rem blong, namun kami masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas ini,” kata Fitra.

Adapun kendaraan yang ditabrak oleh truk itu Honda Vario bernomor polisi A 3220 ZV, Yamaha N-Max bernomor polisi A 2425 VD, dan Honda Beat bernomor polisi B 6871 COT, serta, Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi B 1959 ZKH.  (M Fikri Setiawan/Ant/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.