Kecamatan Cipondoh Raih Juara Umum Porkot ke VII

oleh -
Cipondoh Porkot ke VII
Pekan Olahraga Kota Tangerang ke VII tahun 2019.

KOTA TANGERANG, REDAKSI 24.COM — Pekan Olahraga Kota Tangerang (Porkot) VII tahun 2019 yang telah bergulir sejak seminggu lalu, resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (27/11/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengatakan, ajang olahraga itu menjadi salah satu cara untuk menggelorakan semangat berolahraga bagi masyarakat Kota Tangerang.

” Kita harus cinta olahraga bukan hanya sekedar rekreasi tapi menggali potensi dan meraih prestasi,” ujar Sachrudin.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil juga mengungkapkan, para atlet yang bertanding dalam ajang Porkot 2019 akan dipersiapkan untuk bertanding dalam gelaran Porprov 2022 mendatang.

” Kami akan terus mendukung para atlet, jangan pantang menyerah untuk terus berlatih,” ungkapnya.

Untuk itu, Sachrudin sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan gelaran Porkot VII 2019.

” Terima kasih kepada para atlet, panitia dan wasit yang telah terlibat, alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Engkos Zarkasih menyatakan dalam ajang pekan olahraga Kota Tangerang, Jumlah medali yang diperebutkan yaitu, 80 emas, 80 perak, dan 122 perunggu.

“Untuk juara umum diraih oleh Kecamatan cipondoh dengan menyabet 30 medali emas, sehingga atlet dari kecaman itu juga mendapat dana pembinaan,” ucapnya.

Karena itu kata Engkos, puhaknya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada atlet yang sudah mengikuti kejuaran tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang dan kita akan bertemu lagi pada ajang tingkat pelajar kota Tangrang pada tahun 2020 nanti,” ujarnya.

BACA JUGA:

150 Santri Kota Tangerang Ikuti Ajang Pospeda VI Provinsi Banten

Sementara itu Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh menyampaikan rasa sukurnya atas pretasi yang diperoleh oleh para atlletnya. “Alhamdulillah kami meraih medali emas di cabang pencak silat dan atletik. Bahkan secara keseluruhan, atket Cipondoh keluar sebagai juara umum,’ ungkapnya.

Adapun perolehan medali yang didapat atlet Cipondoh yaitu,
30 emas, 30 perak dan 7 perunggu. Sementara diurutan kedua diraih oleh Kecamatan Karawaci dan urutan ke 3 diduduki Kecamatan Tangerang (Agus/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.