Kebakaran Yang Menewaskan Lima Orang di Legok Ditangani Polisi

  • Whatsapp
Kebakaran
Kebakaran yang tewaskan satu keluarga di Legok.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM- Kebakaran yang menewaskan lima orang dalam satu keluarga di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Blok 7 No. 41, Kampung Ciodeng, RT 07/01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (23/10/2020) dini hari ditangani Polresta Tangerang Selatan.

Kapolresta Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan mengatakan, dalam kasus tersebut  pihaknya memeriksa tiga orang saksi. Kemungkinan besar, katanya jumlah saksi yang akan diperiksa akan bertambah.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini kami sedang periksa tiga orang saksi untuk mengungkap penyebab kebakaran itu,  apakah ada tindak pidana dalam kasus tersebut atau tidak,”Kata Kapolres.

Bahkan.tambahnya, guna melakukan penyelidikan. Sampai saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama Puslabfor Polri. “Nanti hasil dari semua ini kita akan kami beritahu semuanya,” katanya dengan singkat. 

BACA JUGA: Kebakaran, Satu Keluarga Tewas di Legok Kabupaten Tangerang

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Kebakaran yang terjadi  di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Blok 7 No. 41, Kampung Ciodeng, RT 07/01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten itu menewaskan satu keluarga yaitu, Saidun Sinaga, 55 (Bapak) Riant, 48 (ibu) dan tiga orang anaknya , Risa Anggraeni Sinaga, 25, Agnia Anggraeni Sinaga, 22  dan Alvin 18 tahun.(Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.