Kebakaran Pabrik Cat di Jatiuwung Masih Diselidiki Polisi

  • Whatsapp
kebakaran pabrik cat
Kebakaran pabrik cat di Jatiuwung.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, mendatangi lokasi kebakaran yang terjadi pada sebuah pabrik di kawasan industri Jatiuwung.

Menurut laporan BPBD Kota Tangerang, musibah kebakaran tersebut terjadi pada Rabu (17/6) dini hari, dan menimpa pabrik cat PT. Kansai Prakarsa Coating di Jalan Gajah Tunggal No 3, Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.

Bacaan Lainnya

Di tempat kejadian perkara (TKP) api sudah¬† dipadamkan dan sedang dalam proses pendinginan lokasi kebakaran. “Pemkot melalui BPBD sudah kerahkan 25 unit mobil pemadam kebakaran dengan total personel 300 orang,” ujarnya.

Diketahui, kebakaran tersebut tidak sampai merembet ke bangunan lainnya di sekitar pabrik, begitupun pemukiman yang berada di sekitarnya. “Alhamdulillah tidak sampai ada korban jiwa,” ujarnya.

Meski demikian, kata Wali Kota, Mobil damkar akan stand by di sekitar lokasi sampai semuanya betul-betul selesai. Hingga berita diturunkan, Rabu (17/6/2020) petang, penyebab kebakaran masih diselidiki oleh Polres Metro Tangerang, dan total kerugian belum diketahui. (Igbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.