Kebakaran Menghanguskan Rumah Pasutri Yang Sedang Sakit Menahun

  • Whatsapp
Rumah warga di Lebak hangus terbakar.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Kebakaran hebat terjadi di Kampung Sarongge RT 07, Desa Cipendeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Kebakaran yang terjadi pada Selasa (9/6/2020) sekira pukul 13.30 WIB telah menghanguskan satu rumah beserta isinya milik pasangan suami istri Tubi (45) dan Kemi (50) .

Koordinator Damkar Lebak, Anong membenarkan peristiwa tersebut. Kata Anong, kebakaran diduga berasal dari hubungan arus pendek atau konsleting listrik.

Bacaan Lainnya

Meski dalam kejadian tersebut tidak ada korban miwa, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp. 200 Juta. ” Alhamdulillah sebelum api menyambar rumah warga sekitar berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, ” kata Anong ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Sementara itu, kepala Desa Cipeundey Hambali mengatakan, seluruh bagian rumah beserta isinya hangus terbakar, termasuk 20 karung gabah siap giling yang ada di dalamnya. “Hangus semua tidak ada yang tersisa,” kata Hambali.

Hambali menjelaskan, kedua pasangan suami istri yang rumahnya terbakar kini sudah mengungsi ke rumah orang tuanya di Kampung Cipelet, Desa Cipeundey.

” Tubi mengalami cacat kaki dan istrinya mengalami sakit sudah menahun akibat struk. Sementara mereka diungsikan ke rumah orang tuanya di Kampung Cipelet,” pungkasnya. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.