Kebakaran Limbah Plastik Di Sekitar Bandara Soekarno Hatta, 2 Orang Tewas Dan 1 lainnya Luka Bakar

  • Whatsapp
Kebakaran di lapak limbah plastik

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam oleh Polsek Benda, kebakaran lapak yang menampung limbah plastik di Jalan Yos Sudarso No 88 RT 001/004, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten atau sekitar Bandara Soekarno Hatta, menelan tiga orang korban.

Ketiga orang korban tersebut, satu mengalami luka bakar atas nama Rochim (33). Sedangkan dua orang lainnga, Sunarni (45) dan Nurul Samba, (32) meninggal dunia. Mereka adalah karyawan di Lapak plastik milik Tjipto Surya.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Benda, Komisaris Polisi Doddy Ginanjar, Selasa (24/9/2019) malam, kasus itu masih dalam penyelidikannya. Apabila hasil dari penyelidikan tersebut, kata dia, ditemukan unsur kesengajaan, maka harus ditindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Lebih jauh Doddy mengatakan, peristiwa itu bermula saat para pekerja sedang menggiling limbah plastik menggunakan mesin. Tba-tiba, kata Doddy, mesin menggerung dan meledak hingga mengeluarkan percikan api.

BACA JUGA:

Polisi Selidiki Kebakaran Lapak Limbah Plastik Di Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Antisipasi Kebakaran: Seluruh Elemen di Bandara Soekarno Hatta Diberi Pelatihan

Karena di sekitar mesin terdapat banyak limbah plastik, kata Doddy, dalam hitungan detik api semakin menjadi dan menyambar ke lima lapak.

” Kasus ini masih kami selidiki, sedangkan tiga orang karyawan yang mengalami luka dan meninggal dunia sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang,” kata dia. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.