Kebakaran di Cipondoh Yang Tewaskan Pasutri dan Anaknya Masih Misteri

  • Whatsapp
Kebakaran di Cipondoh
Polisi saat olah TKP kebakaran di Cipondoh.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Kebakaran yang menewaskan pasangan suami istri (Pasutri) dan anaknya di Perumahan Poris Indah Jalan Tanjung 3 E No. 1227, RT09/RW 05, Kelurahan. Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, masih misteri.

Pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang yang melakukan olah TKP hingga Rabu (10/6/2020) petang belum mau mengungkapkan kasus tersebut. Dengan alasan peristiwa itu masih dalam penyelidikannya.

Bacaan Lainnya

“Sabar, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rochim, saat ditanya penyebab kebakaran dan aktivitas korban. Yang jelas tambahnya, beberapa orang yang mengetahui dan ada di sekitar lokasi pada saat kejadian, sudah diperiksa sebagai saksi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, kebakaran hebat yang menewaskan Ujang Niko (52) dan istrinya, Tjin Mui Khim (50) yang biasa dipanggil Dancomotien serta anaknya Danil Chandra (32) sempat terjadi dua kali ledakan dengan kekuatan rendah.

Kobaran api hanya menghanguskan semua barang yang ada di dalam ruangan rumah dan tidak menyambar ke bangunan lain yang ada disisi kiri dan kanan rumah itu, meskipun posisinya rapat.

Akibatnya, Ujang Niko ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di ruang tamu. Sedangkan istri dan anaknya di lantai dapur.

Menurut Suparman, trtang korban, kejadian tersebut begitu cepat. Api menyambar dan menghanguskan seisi rumah. Warga yang berusaha memadamkan api sia-sia. ” Kami sudah berusaha memadamkam api dengan alat seadanya. Tapi karena seluruh pintu dan jendela dilengkapi dengan teralis besi, warga sulit untuk mendobraknya,” kata dia.

Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam lebih, setelah tiga armada pemadam kebakaran dari Kota Tangerang tiba di lokasi. Kemudian tiga jenazah yang hangus terbakar di bawa oleh petugas ke RSUD Kota Tangerang. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.