Kebakaran Bengkel Motor di Cibodas Diawali Dengan Suara Ledakan

oleh -
Ilustrasi: kebakaran di Cibodas diawali dengan suara ledakan.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Kebakaran yang menewaskan tiga orang korbannya  di Bengkel motor Intan Jaya, Jalan Cemara Raya no 30-31, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang Banten, Sabtu (7/8/2021) dini hari, diawali  dengan suara ledakan dari dalam bengkel yang kemudian menimbulkan kobaran api.

Ketiga korban yang tewas dalam kejadian itu adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan anak, yakni,  Edy Syahputra,66, Lilys Tasim,55 (suami istri)  dan  anaknya Lionardi Syahputra,34. Sedangkan dua orang anak lainnya, Siska,22, dan Nando,20, selamat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurut Kapolsek Jatiuwung, Komisaris Polisi Zazali, setelah melakukan pemeriksaan dari beberapa orang saksi, sebelum kebakaran itu terjadi, pada Jumat (6/7) sekira pukul 23.10 Wib, anak korban, Siska yang saat ini dirawat di rumah sakit baru datang bersama dengan teman laki-lakinya

Di depan bengkel yang sekaligus dijadikan tempat tinggal tersebut, kata Zazali melalui keterangan persnya,  pasangan sejoli itu terlihat cekcok. Namun tidak lama kemudian, teman laki-lakinya itu meninggalkan tempat dan Siska masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA: Tiga Orang Ditemukan Tewas Terpanggang di Bengkel Motor Intan Jaya Cibodas

Berselang beberapa saat, kata Zazali, terdengar suara ledakan yang cukup dahsyat dari lantai dasar bangunan itu sembari menyemburkan api. Warga sekitar yang melihat kobaran api tidak berani mendekat untuk memberikan pertolongan, sehingga api semakin membesar dan menghanguskan bangunan bengkel.

Api lanjut Zazali, baru bisa dipadamkan sekira pukul 02.00 WIB, oleh lima armada pemadam kebakaran dari Kota Tangerang. Dan di dalam rumah tersebut, petugas menemukan tiganirang korban tewas dan dua lainnya mengalami sesak napas dan luka bakar.

” Tiga orang korban meninggal dunia beserta dua orang lainnya sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang,” kata dia.

Untuk memastikan kejadian tersebut, lanjut Zazali, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.