Kawasan Perumahan Elit Citra Raya Menjadi Sarang Bisnis Prostitusi

  • Whatsapp
Bisnis Prostitusi di Citra Raya
Kawasan Citra Raya, Cikupa.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Sejumlah Ruko yang disinyalir menjadi tempat prostitusi di kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, diketahui masih beroperasi seperti biasa. Bahkan satu diantaranya nekat buka pada siang hari. 

Saat ditelusuri oleh Redaksi24.com pada Kamis (25/6/2020), AN salah seorang perantara yang biasa menyalurkan pekerja seks komersial (PSK) di Mardigrass mengatakan, sejak marak diberitakan adanya isu prostitusi online sebagian besar salon dan panti pijat di kawasan ini sempat tutup. 

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, beberapa diantaranya masih tetap buka seperti biasa salah satunya adalah N Salon yang juga menawarkan jasa layanan seksual. Bahkan, tempat prostitusi berkedok salon kecantikan ini mulai buka pada siang hari. 

“Beberapa masih buka, biasanya malam tapi kalau mau booking siang N Salon juga menyediakan dan di dalamnya  ada 3 PSK,” ungkap AN.

BACA JUGA: Kasatpol PP: Prostitusi Online di Ruko Mardigrass Citra Raya, Diduga Ada Oknum Yang backup

Hanya saja, lanjut AN, jika ingin memesan layanan seksual di siang hari disarankan untuk membawanya ke luar karena petugas Satpol PP sering berpatroli. 

“Kalau siang banyak petugas Satpol PP patroli,” kata dia 

Sementara itu, saat Redaksi24.com mencoba mengkonfirmasi kepada pihak management Citra Raya, tak satupun yang bersedia memberikan komentar. 

BACA JUGA: Kasatpol PP: Prostitusi Online di Ruko Mardigrass Citra Raya, Diduga Ada Oknum Yang backup

Begitupun saat wartawan hendak menanyakan bentuk pengawasan dari management Citra Raya soal maraknya bisnis esek-esek di kawasan Mardigrass, salah seorang pihak pengelola Mardigrass bernama Herry sama sekali tak memberi respon. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.