Kawanan Curanmor Diringkus Petugas Polsek Panimbang Pandeglang

  • Whatsapp
curanmor panimbang
Petugas Polsek Panimbang, Polres Pandeglang, Banten, meringkus tiga kawanan Curanmor.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Tiga kawanan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diringkus petugas Satreskrim Polsek Panimbang, Polres Pandeglang, Banten di  kontrakan Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten Minggu (8/12/2019). Ketiga kawanan Curanmor itu kerap beraksi di wilayah hukum Polsek Panimbang.

Kanit Reskrim Polsek Panimbang, Ipda Erwin Haryadi mengatakan, ketiga kawanan Curanmor yang diringkus itu masing-masing berinisial WR (29), MZ (27) dan TS (51). Dari ketiga pelaku itu, dua diantaranya bertindak sebagai pemetik dan satu penadah.

Bacaan Lainnya

“WR dan MZ pelaku utama dan TS penadah. Para pelaku itu ditangkap di tempat berbeda, dua pelaku utama ditangkap di kontrakan Kecamatan Sobang dan penadahnya ditangkap di rumahnya di Serang,” ungkapnya.

BACA JUGA:

. Sopir Truk Tronton Pelanggar Verboden Diserahkan ke Satlantas Polres Pandeglang

. Polres Pandeglang Buru Dukun Bayi Tersangka MRT

. Amankan Pilkades Serentak, Polres Pandeglang Terjunkan 540 Personel

Sementara, Kapolsek Panimbang AKP Sugiar Alimunandar membenarkan, jajarannya berhasil menangkap para pelaku Curanmor. Terungkapnya pelaku Curanmor tersebut, kata dia, karena adanya laporan maayarakat yang resah terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor tersebut.

“Dari hasil penyelidikan dan pengungkapan anggota Reskrim terkait informasi dari masyarakat, maka kami berhasil meringkus para pelaku Curanmor itu,” tuturnya.

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga akan terus melakukan pengembangan terhadap kasus Curanmor tersebut, karena diduga pelakunya bukan hanya tiga orang. “Sekaraang masih dalam pemeriksaan, kami akan melakukan pengembangan kemugkinan ada pelaku lain selain tiga orang ini,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.