Kata Isyana Sarasvati Masakan itu Bumbu Kebahagian Pernikahan

  • Whatsapp
Isyana semakin getol menunjukkan bakat memasak setelah menikan dengan Rayhan
Penyanyi Isyana Sarasvati dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Sabtu, mengaku semakin getol mengeksplore bakat memasak setelah menikah dengan Rayhan Maditra

JAKARTA, REDAKSI24.COM— Penyanyi Isyana Sarasvati tak cuma jago di bidang tarik suara, kini dia semakin getol menunjukkan bakat memasak setelah menikah dengan Rayhan Maditra.

“Karena ibuku jago memasak, aku yakin dari kecil punya bakat masak seperti ibu,”ungkap Isyana di konferensi pers virtual, Sabtu.

Bacaan Lainnya

Dia senang bisa membuat berbagai menu di dapur. Dia pun kini getol berkreasi menciptakan aneka tumis, pasta, nasi goreng hingga steak.

Isyana sadar betul bahwa makanan itu bukan sekadar untuk menghilangkan rasa lapar, tapi masakan makanan yang enak menjadi salah satu bumbu kunci dalam hubungan pernikahan yang bahagia.

BACA JUGA:Penyanyi Reza Artamevia Diamankan Polisi Terkait Dugaan Kepemilikan Narkoba

“Dalam kesibukan baru aku sebagai istri, aku tahu bahwa aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk membahagiakan suami tercinta,” katanya.

Dari beragam hidangan yang diciptakan sang istri, Rayhan menuturkan ada menu kesukaannya yang dimasak istrinya.

“Favoritku nasi goreng, dia bikin dengan citra raya yang pas di lidahku, “ungkap Rayhan.

BACA JUGA:Iwan Fals Merasa Sempat Terbebani Dijuluki Legenda Musik

Isyana Sarasvati digandeng salah satu perusahaan makanan olahan Indonesia sebagai brand ambassador sebuah nerek produk bumbu masak.

Lewat kolaborasinya tersebut, Isyana yang telah melantunkan puluhan lagu lewat  album Explore, Paradox dan Lexicon ini, ingin mengajak masyarakat semakin sering beraktivitas di rumah selama pandemi COVID-19 dengan berkreasi membuat menu-menu baru di dapur.(Nanien/Ant/Jaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.