Kasus Narkoba Yang Libatkan Anak Wakil Wali Kota Tangerang Akan Segera Dilimpahkan Ke Kejaksaan

  • Whatsapp
Sabu
Ilustrasi sabu.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, dalam waktu dekat akan melimpahkan kasus anak Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin yang terlibat dalam kasus  narkoba  ke Kejaksaan Negeri Tangerang.

Hal itu dikatakan oleh Kasubsid II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP  Raden Bagus Wibisono, Sabtu (25/7/2020). Menurutnya, saat ini pihaknya sedang melengkapi pemberkasan untuk melangkah ke tahap 1 atau pelimpahan berkas ke Kejaksaan.

Bacaan Lainnya

Setelah berkas dilimpahkan dan dinyatakan lengkap, kata dia, baru kasus tersebut beserta tersangka diserahkah ke kejaksaan untuk ditindak lanjuti hingga ke meja persidangan. ” Secepatnya akan kita serahkan,” kata Mantan Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang tersebut dengan singkat.

Seperti diketahui, AKM, anak Wakil Wali Kota Tangerang bersama 3 orang temannya, Sabtu (6/6/2020) pukul 00.15 WIB lalu dibekuk petugas Polda Metro Jaya di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, karena kedapatan membawa sabu seberat 0,51 gram.

BACA JUGA: Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap Polda Metro Jaya Atas Kasus Dugaan Narkoba

Akibatnya,  anak Wakil Wali Kota Tangerang bersama teman-temannya itu digelandang ke Polda Metro Jaya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Hal itu dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, bahwa anaknya, AKM ditangkap petugas Polda Metro Jaya atas dugaan kasus narkoba.

” Ini merupakan ujian, saya mohon doanya saja, karena tidak ada orang yang bisa memilih ujian dan cobaan dalam hidupnya,” kata Sachrudin beberapa waktu lalu. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.