Kasus Covid-19 Tinggi, Camat Kelapa Dua Terus Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Camat Kelapa Dua
Camat Kelapa Dua Prima Sara Puspa membaigkan masker kepada pengguna jalan yang melintas di wilayahnya.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Camat Kelapa Dua , Kabupaten Tangerang, Prima Saras Puspa  terus mengingatkan kepada warganya akan pentingnya penerapan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan. Pasalnya kasus pasien positif Covid-19 di Kecamatan Kelapa Dua  sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 105 kasus.

Prima, menjelaskan pihaknya yang terdiri dari Tim Gugus Tugas Covid-19 OVID-19 Kecamatan Kelapa Dua, Puskesmas dibantu jajaran Polsek dan Koramil serta kelurahan selalu mengadakan sosialisasi kepada masyarakat, ditempat-tempat yang dianggap rawan akan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kelapa Dua.

Bacaan Lainnya

“Untuk memberantas penularan Covid-19, yang terpenting sekarang tentang pendisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan. Karena tentunyakita berharap kasus Covid-19 tidak terus berkembang di Kabupaten Tangerang ini khususnya di wilayah Kecamatan Kelapa Dua,” kata Prima.

Plt Lurah Pakulonan Barat
Plt. Lurah Pakulonan Barat Fahrurozi saat elar kegiatan membagikan masker.

Sementara itu Plt. Lurah Pakulonan Barat, Fahrurozi saat ini yang dilakukan pihaknya sesuai dengan instruksi Bupati Tangerang dan Camat Kelapa Dua adalah lebih menekankan kepada pendisiplinan masyarakat untuk menjalankan Protokol Kesehatan. Sehingga masyarakat semakin sadar dan peduli. Dengan begitu diyakini kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang akan berkurang.

“Sesudah melakukan berbagai upaya mulai dari menyampaikan himbuan kepada masyarakat, membagikan masker termasuk yang dilakukan bersama Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang dan rutin mengadakan sosialisasi dan pencegahan serta penanganan tentang Covidd-19,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Perbakin Kabupaten Tangerang ini.(Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.