Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang Meningkat, Sekolah Diliburkan Sampai Habis Lebaran!

  • Whatsapp
libur sekolah
Ilustrasi - Muris sekolah dasr mengenakan masker untuk mencegah Covid-19.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Jumlah kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang terus meningkat. Guna mewaspadai penyebaran pandemi Virus Corona ini, Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang memperpanjang masa libur sekolah PAUD/TK/RA/SD/MI/SMP/MTs dan lembaga pendidikan  non formal lainnya hingga 1 Juni 2020 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Syaefullah saat dikonfirmasi mengatakan, keputusan memperpanjang libur sekolah tersebut akan disesuaikan dengan Surat Edaran dari Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pendidikan Dalam Masa Darurat Coronavirus Disease (Covid-19).

Bacaan Lainnya

“Kami akan ikuti Edaran mendikbud, tapi untuk liburnya akan diperpanjang sampai 1 Juni 2020,” kata dia saat dikonfirmasi Redaksi24.com, Rabu (25/3/2020).

BACA JUGA:

. Mobil Water Canon Diturunkan Untuk Halau Covid-19 Dengan Disinfektan di Kabupaten Tangerang

. BPBD Utamakan Penyemprotan Disinfektan di Pasar-Pasar Kabupaten Tangerang

. Tangkal Covid-19, Markas Jurnalis di Kabupaten Tangerang Disemprot Disinfektan

Ia menambahkan, jika keputusan memperpanjang masa libur sekolah-sekolah yang menjadi kewenangan Disdik Kabupaten Tangerang juga sudah sesuai dengan kalender cuti bersama pada perayaan lebaran Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 22 – 29 Mei 2020.

“Jadi logikanya bener kali yah masuk setelah cuti bersama Idul Fitri awal Juni 2020. Pada dasarnya ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19,” tandasnya (Ricky/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 Komentar