Kasatpol PP: Prostitusi Online di Ruko Mardigrass Citra Raya, Diduga Ada Oknum Yang backup

  • Whatsapp
Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Santosa.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM –– Satpol PP Kabupaten Tangerang akan segera menyelidiki aktifitas prostitusi online yang berkedok panti pijat di ruko-ruko yang ada di kawasan Mardigrass Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Santosa mengatakan, selama PSBB ini pengawasan sudah sangat diperketat. Ia menduga, ada oknum keamanan yang membackup agar tempat-tempat pijat refleksi ini tetap beroperasi.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, setiap petugas mendatangi ruko-ruko yang dijadikan tempat esek-esek itu, tempat sudah dalam keadaan ditutup seperti tidak ada aktifitas apapun.
“Ini kendalanya tiap kita datang untuk segel pintunya sudah digembok sudah tutup,” kata Bambang kepada Redaksi24.com, Senin (8/6/2020).

Meski demikian, ia tidak menampik adanya isu prostitusi online di kawasan ini. Dari informasi yang ia dapat, para tamu yang datang ke tempat-tempat pijat refleksi di Mardigrass ini akan langsung dibukakan pintu oleh pengelola karena sebelumnya sudah melakukan booking secara online.

“Dari informasi dan beberapa bukti yang kami dapat praktik prostitusi online itu memang ada,” ungkapnya

Ia menambahkan, dalam waktu dekat pihak Satpol PP Kabupaten Tangerang akan segera turun ke lapangan untuk menyelidiki isu prostitusi online berkedok pijat refleksi tersebut.

Ia juga akan memerintahkan anak buahnya untuk menyegel ruko-ruko pijat refleksi yang ada di kawasan Citra Raya karena sebagian besar tidak berizin.

“Kita akan segera selidiki termasuk soal adanya isu prostitusi online ini,” pungkasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.