Kasat Reskrim Polres Pandeglang Raih Penghargaan Kapolda Banten

oleh -
Penghargaan Kapolda Banten
Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP DP Ambarita menerima penghargaan dari Kapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Salah seorang anggota Polres Pandeglang, AKP DP Ambarita, Kasat Reskrim Polres Pandeglang, meraih penghargaan dari Kapolda Banten atas prestasi kinerja anggota Polri tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, kepada AKP DP Ambarita bersamaan dengan 85 anggota Polri lainnya saat Apel Pagi di halaman Mako Polda Banten, Senin (10/2/2020).

Kapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso menuturkan, penghargaan itu membuktikan konsistensi para anggota Polri dalam memberikan pengabdian tanpa cela kepada masyarakat.

“Saya harapkan pencapaian prestasi ini dapat memberikan inspirasi, nilai suri tauladan dan memotivasi terhadap semua anggota Polri, untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang tulus dan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Lanjut Kapolda, namun prestasi itu tidak membuat terlena, karena dinamika tantangan tugas dan tuntutan masyarakat ke depan semakin berat dan kompleks. “Sebab itu, mari jaga soliditas Polri, serta tingkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholders, baik pemerintah daerah, satuan TNI, para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Organisasi kemasyarakatan,” katanya.

BACA JUGA:

. Kapolres Pandeglang Motivasi Semangat Pelajar Lewat Kuis Berhadiah

. Satpolair Polres Pandeglang Gencarkan Patroli Kawasan Pesisir

. Anggota Polres Pandeglang Dilatih Manajemen Psikologi

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto mengapresiasi anggotanya atas penghargaan sebagai anggota Polri berpestasi. Diharapkannya, penghargaan itu menjadi contoh dan motivasi bagi anggota Polres Pandeglang yang lain.

“Saya ucapkan selamat kepada Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP DP Ambarita yang sudah mendapatkan penghargaan. Semoga ini menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk terus berprestasi,” ujar Kapolres Pandeglang. (Samsul Fathoni/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.