Karo Multimedia Humas Polri Minta Polres Pandeglang Siaga

  • Whatsapp
polres pandeglang
Karo Multimedia Div Humas Polri, Brigjen Pol Budi Setiawan bebrincang dengan Kapolres Pandeglang Banten, AKBP Sofwan Hermanto.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Untuk mengecek kesiapan pengamanan libur natal dan tahun baru (nataru) 2020, tim Supervisi Mabes Polri dipimpin Kepala Biro (Karo) Multimedia Divisi Humas Polri, melakukan kunjungan ke Pospam Polres Pandeglang, Banten. Selasa (24/12/2019).

Karo Multimedia Div Humas Polri, Brigjen Pol Budi Setiawan mengatakan, pihaknya datang ke Pandeglang untuk memantau langsung situasi kesiapan pengamanan libur Nataru. “Apabila situasi aman, maka wisatawan dari luar Pandeglang pun akan berdatangan, sehingga tingkat kunjungan wisata bisa naik,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pengamanan libur Nataru, lanjut Brigjen Budi, dilaksanakan secara gabungan, Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta Pramuka.

BACA JUGA:

. Nataru, Polres Pandeglang Sebar Pasukan di Kawasan Wisata

. Polres Pandeglang Bangun Pos Ronda di 16 Desa

. Balawista Banten Sebar Ratusan Personil ke Kawasan Wisata Pantai

“Situasi di wilayah Pandeglang cukup kondusif. Namun Polres Pandeglang harus tetap siaga, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Di tempat yang sama, Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto menuturkan, pihaknya beserta instansi terkait lainnya siap untuk memberikan pengamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya wisatawan yang melaksanakan liburan tahun baru.

“Kami sudah melakukan persiapan bersama instansi terkait, demi terjaminnya keselamatan dan kenyamanan masyarakat Pandeglang maupun wisatawan dari luar Pandeglang,” ujarnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.