Karim Benzema sudah tak Sabar ‘Merumput’ Bareng Kylian Mbappe di Euro 2020

oleh -
Karim Benzema sudah tak Sabar ‘Merumput’ Bareng Kylian Mbappe di Euro 2020
Karim Benzema (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan)/Istimewa.

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Usai dipanggil ke Timnas Prancis untuk Euro 2020,  Karim Benzema mengaku sudah tak sabar untuk bisa ‘merumput’ bareng Kylian Mbappe.

“Jelas saya mendapat banyak masukan. Akan mudah (bermain dengan Mbappe). Memang benar ia pemain muda, tetapi sangat, sangat bertalenta.” ujar Benzema kepada Onze Mondial yang dikutip Goal, Sabtu, (22/5/2021). 

“Saya suka gerakannya, cara ia bermain sepak bola. Sekarang terserah kami untuk bergaul dengan baik di lapangan, tetapi bagaimanapun, saya tidak meragukannya” lanjut pemain berdarah Aljazair ini.

“Namun, kami tidak boleh fokus pada duo Mbappe-Benzema. Ada banyak pemain yang sangat bertalenta di tim ini: (Antoine) Griezmann, (Olivier) Giroud, (Paul) Pogba, (Ousmane) Dembele, (Kingsley) Coman, (Wissam) Ben Yedder,” 

“Bahaya bisa datang dari mana saja dan itu jauh lebih baik bagi Prancis.” tamba Benzema.

BACA JUGA: Absen Hampir 6 Tahun, Karim Benzema Kembali Perkuat Timnas Prancis 

Seperti diketahui, Benzema kembali berseragam Les Blues untuk pertama kalinya sejak 2015 setelah dugaan keterlibatannya dalam skandal rekaman seks bekas rekan satu timnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

BACA JUGA: Persaingan Liverpool vs Manchester City Lanjut ke Timnas Inggris

Sejak itu ia tampil impresif bersama Real Madrid, Benzema kini kembali bergabung setelah beberapa kali melakukan pembicaraan dengan pelatih Didier Deschamps, dan ia berharap bisa bermain bersama skuad juara Piala Dunia lainnya.

BACA JUGA: Juventus Berikan Diskon 50 Persen Untuk ‘Pembelian’ Cristiano Ronaldo

Kembalinya Benzema ke tim nasional akan membuatnya kembali berpartisipasi di kompetisi internasional untuk pertama kalinya setelah absen di Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia pada 2018.

Bintang Real Madrid itu menuduh bahwa ia dikeluarkan karena rasialisme, tetapi ia telah memperbaiki hubungan dengan Deschamps yang sempat putus.

Benzema mengatakan bahwa ia sangat senang bisa kembali dan berharap menambahkan catatan penampilan bersama Prancis, yang telah bermain selama 82 kali.

“Ini lebih dari sekadar bahagia; itu suatu kebanggaan,” katanya. “Saya sudah menunggu ini beberapa lama. Saya selalu bekerja, saya tidak pernah menyerah, tidak pernah melepaskannya. Pada akhirnya, ini adalah sebuah hadiah.”

“Saya sangat senang, saya tidak sabar untuk berada di sana, untuk berlatih, untuk bermain sebagai starter. Ini adalah tim dengan bakat luar biasa, pemain-pemain luar biasa, dan saya juga ingin bermain di tim ini.”pungkasnya. (Hendri/Ant/Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.