Karang Taruna Tigaraksa Gelar Turnamen Futsal Antar Kecamatan

oleh -
Karang Taruna Tigaraksa Gelar Turnamen Futsal Antar Kecamatan kabupaten tangerang
Peserta yang ikut pertandingan futsal datang dari 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Dalam memperingati satu tahun kepengurusan, Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa menggelar turnamen futsal antar Kecamatan se – Kabupaten Tangerang di King Futsal Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (11/12/2021).

Peserta yang ikut pertandingan futsal datang dari 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, diantaranya Kecamatan Kresek, Kosambi, Curug, Mekar Baru, Mauk 1, Cisoka, Sepatan, Sukadiri, Mauk 2, Sindang Jaya, Cikupa, Kronjo, Sukamulya dan Jayanti dan Kecamatan Tigaraksa sebagai tuan rumah.

“Turnamen ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara pengurus karang taruna kecamatan se Kabupaten Tangerang,” ungkap Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa, Endang Lasun.

Lanjut Lasun–sapaan akrabnya– turnamen ini juga dalam memperingati satu tahun kepengurusannya di Kecamatan Tigaraksa.

“Sahabat sahabat dari Kecamatan yang lain sangat antusias mengikuti turnamen ini,” ujar Lasun.

BACA JUGA: Warga Miskin Dekat Puspemkab Tangerang itu Akhirnya Dibuatkan KTP El

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Muhamad Hasan PM mengapresiasi kegiatan turnamen futsal yang digelar Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa.

“Kami sangat mensupport. Sehingga kami dengan rekan-rekan pengurus kecamatan bisa berkumpul di Tigaraksa,” ujar Hasan PM.(Burhan/Difa)

No More Posts Available.

No more pages to load.