Kapolresta Tangerang Sebut Kawanan Perampok Toko Emas di Balaraja Residivis

oleh -
BAWA SENPI : Dengan membawa senjata api, perampok beraksi di di sebuah toko emas di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/6/2019).

REDAKSI24.COM—Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif menyebut kawanan perampok yang beraksi di toko Emas Permata di Jalan Raya Serang Km 24, Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Perampokan terjadi pada Sabtu (15/6/2019) lalu merupakan residivis. Kedua perampok yang dalam aksinya membawa senjata api dan samurai tersebut pernah menjalani hukuman dalam kasus yang sama sebelumnya.

“Pokoknya kedua pelaku perampokan di Balaraja adalah residivis. Kalau ketangkap baru saya jelaskan lengkapnya,” ujar Sabilul, Rabu (19/6/2019).

Sabilul mengatakan kini keduanya dalam proses pengerajaran oleh jajaran kepolisian. Bahkan untuk mempercepat penangkapan pihaknya telah membentuk tiga tim khusus untuk mengejar para pelaku.

“Identitasnya telah kami kantongi, mudah-mudahan secepatnya para pelaku bisa kami tangkap,” ujar mantan Kapolres Malang ini.

Sedangkan terkait kendaraan Avanza warna putih dengan Nopol T-1712 yang digunakan para pelaku Sabilul mengatakan bahwa nopol tersebut adalah palsu.

Sebelumnya Duo perampok yang membobol toko emas Permata di Jalan Raya Serang Km 24, Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Perampokan terjadi pada Sabtu (15/6/2019) lalu. Keduanya berhasil membawa seiktnya 6 kg emas dengan nilai hampir mencapai Rp 1,6 miliar. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *