Kapolresta Tangerang Bagikan Takjil kepada Anak Yatim

oleh -
SANTUNAN ANAK YATIM : Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif memberikan santunan serta membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada puluhan anak yatim di Mapolresta Tangerang, Kamis (23/5/2019)

KAB.TANGERANG,R24—Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif membagikan takjil atau hidangan berbuka puasa kepada puluhan anak yatim di Mapolresta Tangerang, Kamis (23/5/2019). Selain takjil, Kapolres juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari kawasan Tigaraksa itu.

Sabilul mengatakan, santunan kepada anak yatim seperti ini rutin dilakukan setiap hari Kamis sore tidak hanya di bulan Ramadan saja. Biasanya, lanjut Sabilul, kegiatan diawali dengan membaca Yasin bersama.

“Khusus Ramadan, selain santunan juga ada pembagian makanan buat berbuka puasa,” ujarnya.

Sabilul menyampaikan, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian institusi Polri kepada masyarakat dalam hal ini anak yatim. Kegiatan itu pun, kata dia, untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk melatih dan membina mental anggota bahwa polisi bagian dari masyarakat dan harus bekerja untuk masyarakat,” tandasnya. (hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *