Kapolres Pandeglang Bagi-bagi  Sembako dan Semen

  • Whatsapp
Polres Pandeglang
Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Kapolres Pandeglang, Polda Banten, AKBP Sofwan Hermanto berserta anggota menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Banten.

Selain membagikan paket sembako kepada warga, Kapolres Pandeglang juga menyerahkan sumbangan bahan material berupa semen untuk pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, Baksos itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, terutama warga yang kurang mampu. Dia berharap bantuan bisa meringankan warga dalam memenuhi kebutuhannya.

“Warga antusias, karena ini merupakan bentuk perhatian kami terhadap warga Pandeglang,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA:

. Petugas Polres Pandeglang Sweeping Terminal Kadubanen

. Puluhan Polwan Polres Pandeglang Jaga Masjid Agung

. Personil Humas Polres Pandeglang Dibekali Ilmu Jurnalistik

Selain melakukan Baksos, pihaknya juga akan melaksanakan program Nasional untuk Institusi agar terciptanya keharmonisan dalam lingkungan masyarakat. “Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu warga, mudah-mudahan bermanfaat dan berkah,” katanya.

Selain Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto, hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops Kompol Dadang Suryadi, Kapolsek Pandeglang, Kompol Daharon, Camat Pandeglang, Meli Diah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kadomas, serta warga setempat. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.