Kapolres Metro Tangerang Kota Hadiri Halal Bihalal Pokja WHTR

oleh -
Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho hadiri halal bihalal yang digelar oleh Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) berlangsung meriah, Jumat (10/6/2022).

Suasana penuh keakraban dan keguyuban dari seluruh tamu yang hadir begitu terasa di kegiatan yang diselenggarakan di Sekretariat Pokja WHTR di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 38A, Babakan, Kota Tangerang, Banten itu.

Pada kesempatan yang dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho beserta sejumlah jajarannya, Ketua Pokja WHTR, Ade Bagus Pranoto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dan khususnya Kapolres Metro Tangerang Kota.

“Semoga hubungan baik dan sinergitas Pokja WHTR dengan Polres Metro Tangerang Kota terus terjalin,” ungkapnya.

BACA JUGA: Rangkaian HPN 2022, Pokja WHTR Bagikan 500 Masker dan Nasi Kotak Pada Masyarakat

Sementara itu Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho menyampaikan, kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan wartawan, khususnya yang tergabung di Pokja WHTR.

“Saya sebagai Kapolres yang baru disini mohon kerjasamanya dan saya  juga berharap ada masukan atau saran agar kinerja polisi makin baik kedepan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus pembukaan pengajian rutin Pokja WHTR yang berlangsung setiap Senin malam bada isya dan dipimpin oleh KH A Chairuddin. 

Rangkaian acara pun ditutup dengan kemeriahan makan bersama hidangan nasi kebuli dan foto bersama. (Aan)