Kapolres Lebak Yang Baru, Janji Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

  • Whatsapp
Lepas sambut Kapolres Lebak

LEBAK, REDAKSI24.COM- Polres Lebak melaksanakan tradisi parade farawel atau lepas sambut dari pejabat lama ke pejabat baru di Mapolres Lebak, Banten, Sabtu (14/9/2019).

Dalam sambutannya:, Kapolres Lebak yang lama, AKBP Dani Arianto mengatakan, dirinya akan menempati posisi baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Kaltara. Dan upacara Farawel Parade itu, tambahya, merupakan bagian dari acara penyambutan dan pelepasan Kapolres Lebak.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, sejak Jum’at, 13 September 2019 lalu, secara resmi jabatan Kapolres Lebak telah diserahkan dan menjadi tanggung jawab AKBP Firman Andreanto. . “Atas nama pribadi dan keluarga, kami pamit sekaligus mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas di Polres Lebak, khususnya kepada anggota Polres Lebak. Dan kami juga Mohon do’a restu untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru di Polda Kaltara,” ungkap Dani.

BACA JUGA:

Polres Lebak Sita 2,60 Gram Sabu Dari Seorang Ibu Rumah Tangga

Polres Lebak Rotasi Pejabat Utama dan Kapolsek

Ciputra Residence Hibahkan Pospol Citra Maja Raya ke Polres Lebak

Komnas Anak Minta Bupati Lebak Serius Tangani Perkosaan Gadis Baduy

Sementara itu, Kapolres Lebak yang baru, AKBP Firman Andreanto mengatakan, tongkat estafet kepemimpinan Kapolres Lebak secara resmi sudah ia terima. “Sungguh merupakan suatu kehormatan dan tantangan bagi saya untuk bekerja keras dan bertanggung jawab guna memberikan kemanan dan kenyamanan kepada seluruh lapisan masyarakat Lebak,” ujar Firman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat, Kepulauan Bangka Blitung.

Dan dirinya kata dia, tentu akan menindak lanjuti program-program yang sudah dilakukan oleh Kapolres Lebak yang lama. Yaitu memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat di Lebak, Banten. ‘Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bapak Dani Arianto dalam menciptakan pelayanan di Lebak. Sehingga masgarakat Lebak merasa puas dan Nyaman,” kata Firman. (Deddy/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.