Kapolda Banten Serahkan 30 Unit Kendaraan Dinas ke Polres Pandeglang

  • Whatsapp
Polda Banten
Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso memberikan bantuan kendaraan dinas kepada Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Polda Banten menyerahkan 30 unit kendaraan Dinas Polri ke Polres Pandeglang. Kendaraan dinas tersebut berupa kendaraan roda dua sebanyak 29 unit, dan kendaraan roda empat 1 unit.

Kapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menuturkan, bantuan kendaraan dinas untuk dipergunakan dalam melaksanakan tugas Polri yang selalu hadir ditengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kendaraan dinas itu akan dipergunakan untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas serta untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Kapolda Banten melalui Kabid Humas Polda.

Kombes Pol Edy Sumardi mengharapkan bantuan kendaraan dinas tersebut dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kapolda juga berpesa dengan diberikan kendaraan ini bisa meningkatkan kinerja dan operasional personel Polres Pandeglang.

“Pemberian kendaraan dinas dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat, dan penegakan hukum dalam melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas,” harapnya.

Dikatakannya, kunjungan kerja Kapolda Banten, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mewujudkan sinergitas dengan Polres dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga dan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas untuk terus melayani masyarakat,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto mengaku, akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Pandeglang.

“Kami akan selalu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.