Kampung ATM di Cipondoh, Disambut Baik Oleh Gubernur Bangka Belitung

  • Whatsapp
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismanyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM’ Kampung Atur Tata Modifikasi (ATM) yang digagas atau disulap oleh warga RT 004/02, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, agar dapat mendatangkan wisatawan ke daerah tersebut, Minggu (1/3/2020) diresmikan oleh Wali kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengatakan, Kampung ATM yang dibentuk oleh warga setempat 1 tahun yang lalu, merupakan salah sati dari banyaknya kampung tematik di Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah kampung ATM ini ke deannya semakin cemerlang,” kata Wali Kota.

Untuk itu, kata dia, selamat atas diresmikannya Kampung ATM yang merupakan perwujudan dari rukunnya dan semangat masayarakat dalam membangun lingkungan. Mudah-mudahan, imbuh Wali Kota, inovasi serta kreatifitas ini dapat mendukung program Pemkot Tangerang dalam meningkatkan destinadi wisata di Kota deribu satu i dustri dan sejuta jasa ini.

“Kami harap bapak ibu terus berperan aktif dalam remnuk warga demi berkembangnya potensi wisata di Kota Tangerang,” kata orang nomor satu di Kota itu.

BACA JUGA:

Instagramable Banget ! 8 Destinasi Wisata di Tangerang yang Hits dan Menakjubkan

Kampung Edukasi Tertib Lalulintas Diresmikan di Tangerang

Gubernur Bangka Belitung, Urzakdi Usman yang turut hadir dalam acara itu mengatakan, munculnya Kampung ATM di Kecamatan Cipondoh, merupakan kreatifitas warga Kota Tangerang yang sangat cerdas dalam menata lingkungannya untuk menjadikan daerah tersebut sebagai kota yang layak huni.

“Ini patut dicontoh oleh warga kota-kota atau daerah lainnya, termasuk warga Bangka Belitung,” kata dia.

Gubernur Bangka Belitung tersebut juga mengucapkan terima kasihnya atas tarian bedincak yang merupakan
Tarian asal Bamgka belitung dilombakan di Kampung ATM itu.

Dan ia berjanji, siapapun yang nantinya keluar sebagai juara pada tarian tersebut, akan diundang untuk meramaikan senam bedincak yang akan diselenggarakan disepanja pantai Bangka Belitung dalam waktu dekat ini. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.