Kakek dan Cucu Yang Tersambar Petir di Pandeglang Dimakamkan Hari Ini

  • Whatsapp
Rumah duka tersambar petir di Pandeglang.

KABUPATEN PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Seorang kakek dan cucunya yang tewas tersambar petir saat nonton TV di dalam rumahnya di  Kampung Bojong Canar, RT 01,  RW 01, Desa Dahu, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Sabtu (7/11/2020) pukul 16.15 00 WIB akan dimakamkan siang ini, Minggu (8/11/2020) di TPU kampung tersebut.

Kedua orang korban yang disambar petir itu adalah Eman Sanjaya (70) dan Adim (23). Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada saat hujan deras yang dibarengi petir melanda daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat itu Adim sedang memainkan handphon (Hp) miliknya yang di carger di stop kontak sisi booster TV. Sementara Sanjaya duduk didekat Adim sambil nonton acara di salah satu stasiun telivisi tersebut.

Tampa diduga, petir itu menyambar aliran listrik, sehingga kedua orang korban terpental dan jatuh ke lantai dengan kondisi mengenaskan. ” kondisi kedua korban mengalami luka bakar hingga meninggal dunia di tempat kekadian,” kata Kapolsek Cikedal, IPTU Oo Abdulrohim.

BACA JUGA: Puluhan Warga Tersambar Petir Saat Asik Nonton Bola, 3 Diantaranya Meninggal Dunia

Dan jenazah korban, kata dia, disemayamkan di rumahnya untuk dimakamkan pada hari ini, Minggu (8/11/2020).

Sementara itu  Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Dahu, Kecamatan Cikedal, Amud mengatakan, selama ini yang menghuni rumah tersebut tiga orang, satu diantaranya adalah istri Sanjaya atau Nenek Adim.

BACA JUGA: Lagi Asyik Main Voli, 6 Warga Pandeglang Tersambar Petir, 1 Meninggal

Namun, kata dia, pada saat kejadian, Nenek Adim sedang tidak ada di ruangan itu, sehingga selamat dari sambaran petir. ” Jenazah korban akan dimakamkan hari ini, karena masih menunggu keluarganya yang berada di luar daerah,” kata dia (Samsul Fathoni/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.