Kakak dan Adik Ipar Ditemukan Tewas Terseret Ombak Pantai Pasir Putih Malimping

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Dua wisatawan Pantai Pasir Putih, Kecamatan Malimping, Kabupaten Lebak, Banten,  Pulyadi (38) dan Surman (17), ditemukan  tewas setelah terseret ombak di pantai tersebut.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kedua korban  terseret ombak saat berenang di pantai itu pada Sabtu (8/8/2020). Petugas Basarnas yang mendengar kejadian tersebut  langsung datang ke lokasi untuk melakukan pencarian, sehingga tidak lama kemudian Pulyadi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa

Bacaan Lainnya

Sedangkan adik iparnya, Surman sempat hilang dan baru ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Minggu (9/8/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Kepala Basarnas Banten, Muhammad Zaenal Arifin mengatakan, korban Surman  ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekira 500 meter dari tenggelamnya korban.

Dalam mengevakuasi jenazah korban, Katanya, pihaknya mengalami kesulitan karena tingginya gelombang ombak Pantai Pasir Putih yang mencapai sekira  3 Sampai 4,5 meter. 

BACA JUGA: Tim SAR Banten Sisir Wisatawan Tergulung Ombak Pantai Selatan

“Alhamdulillah korban berhasil ditemukan dan langsung dibawa ke rumah duka di Kecamatan Cihara,” kata Zaenal ketika dikonfirmasi Redaksi24.com melalui telepon selulernya, Minggu (9/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengimbau kepada masyarakat, dan para wisatawan untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berwisata khususnya di area pantai (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.