KAHMI Kabupaten Tangerang Gelar Sunatan Massal Gratis

oleh -
KAHMI Kabupaten Tangerang Gelar Sunatan Massal Gratis 

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam  (KAHMI) Kabupaten Tangerang menggelar acara sunatan massal gratis bagi anak yatim dan dhuafa, di Komplek Islamic Village, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, (20/6/2021). Mengambil tema ‘Bakti KAHMI Untuk Generasi Sehat Islami’ acara ini digelar dengan bekerjasama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten.

Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Tangerang H.Moh.Bahri mengatakan kegiatan sunatan massal ini sebagai bentuk kepedulian KAHMI Kabupaten Tangerang terhadap masyarakat. Dan disaat dimulainya liburan sekolah ini pihaknya merasa tepat untuk menggelar acara sunatan massal. 

BACA JUGA: Bupati Lebak Minta KAHMI kawal Pembangunan Daerahnya

“Di momentum liburan sekolah kali ini, KAHMI Kabupaten ingin memaknainya dengan kepedulian terhadap saudara-saudara yang kurang beruntung,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra ini.

BACA JUGA: PB HMI Minta Jokowi-Maruf Amin Segera Terbitkan Perppu Tolak Omnibus Law Ciptaker

H.Moh.Bahri mengatakan dalam kegiatan ini diikuti oleh 50 anak yatim dan dhuafa yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. 

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik terhadap kegiatan ini. Hal ini terlihat dengan banyaknya yang mendaftar khitanan ini,” ujar H.Moh.Bahri.

KAHMI Kabupaten Tangerang Gelar Sunatan Massal Gratis 

Sementara itu Komisioner Baznas Kabupaten Tangerang Eny Suhaeni menjelaskan kegiatan ini sangat sejalan dengan program yang digelar Baznas Kabupaten Tangerang, 

BACA JUGA: Baznas Kabupaten Tangerang Distribusikan ZIS Kepada Pelajar  

“Untuk pelaksanaan kegiatan sunatan massal ini, kami sengaja menyasar masyarakat yang berasal dari keluarga yang tidak mampu sehingga bantuan yang diberikan ini benar-benar dirasakan oleh mereka yang memang layak menerimanya,” ujar Eny.(Hendra)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.