Kadinkes Kota Cilegon Berakhir Ditengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Kadinkes Kota Cilegon
Masa Tugas dr Arriadna sebagai Kadinkes Kota Cilegon berakhir saat tengah fokus menangani pandemi Covid-19.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Asisten Daerah (Asda) III Pemkot Cilegon, Dana Sujaksani resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Cilegon menggantikan dr Arriadna yang telah berakhir masa tugasnya. Arriadna menjabat Kepala Dinkes Kota Cilegon sejak tahun 2013 hingga berakhir Mei 2020.

“Surat perintah belum saya terima. Jadi saya belum bisa berkomentar banyak soal ini. Kalau surat perintah dari wali kota sudah ada, baru saya bisa kasih statemen,” kata Asda III Cilegon Dana Sujaksani saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (29/5/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengaku belum mengetahui jika Wali Kota Cilegon Edi Ariadi telah menunjuk dirinya sebagai Plt Kadinkes Kota Cilegon.

Sementara itu, Mantan Kepala Dinkes Kota Cilegon dr Arriadna mengakui jika masa tugasnya sebagai Kadinkes Kota Cilegon telah berakhir. Selanjutnya, kata dia, Dinkes Kota Cilegon sementara akan dijabat Plt yang ditunjuk Wali Kota Cilegon.

“Baru aja sore tadi (kemarin) saya terima surat perintah dari wali kota kalau yang menggantikan saya adalah Pak Dana (Asda III) sebagai Plt Kadinkes,” ungkapnya.

Ia berharap dengan ditunjuknya Plt, semua program Dinkes bisa berjalan lebih baik lagi. “Saya yakin Pak Dana bisa menjalankan amanah itu dengan baik,” tandasnya.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.