Kades Terpilih pada Pilkades Serentak Pandeglang Segera Dilantik

  • Whatsapp
pelantikan Kades Pandeglang
Kepala DPMPD Pandeglang, Banten, Doni Hermawan.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Sebanyak 17 Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Pilkades serentak akan dilantik Bupati Pandeglang pada tanggal 30 Januari 2020 nanti. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Pandeglang, sudah melakukan berbagai persiapan untuk menggelar prosesi pelantikan para Kades terpilih.

Kepala DPMPD Pandeglang, Doni Hermawan mengatakan, rencananya prosesi pelantikan Kades terpilih akan digelar di Gedung Pendopo Pandeglang, pada tanggal 30 Januari nanti. “Kami sudah menyampaikan pemberitahuan kepada para Kades teepilih, tanggal 30 Januari akan dilakukan pelantikan,” ungkap Doni, Selasa (28/1/2020).

Bacaan Lainnya

Saat ditanya apa yang sudah dipersiapan untuk pelantikan Kades terpilih tersebut, Doni mengaku, persiapannya biasa saja sederhana, karena Kades terpilih yang akan dilantik itu jumlahnya tidak terlalu banyak.

“Jumlahnya hanya 17 Kades, dan persiapan yang kami lakukan cukup sederhana,” katanya.

Pihaknya juga menyampaikan, agar para Kades terpilih mempersiapkan segala sesuatunya, seperti menjaga kesehatan tubuh, supaya pada proses pelantikan nanti berjalan lancar. “Persiapakan kebutuhan untuk pelantikan, jaga kesehatan tubuh serta hal lainnya. Mudah-mudahan proses pelantikan nanti sukses,” ujarnya.

BACA JUGA:

. Pemkab Pandeglang Tetap Perhatikan KPM PKH yang Graduasi

. Bupati Pandeglang Sidak Bangunan Puskesmas Bojong

. Desember, 17 Desa di Pandeglang Gelar Pilkades Serentak

Sebelum dilantik, tambah Doni, para Kades terpilih tersebut juga sebelumnya sudah diberikan pelatihan. Semoga setelah dilantik nanti, para Kades itu mampu menjalankan roda pemerintahan dan memajukan desa.

“Semoga setelah dilantik nanti, para Kades itu mampu mengemban amanah sebagai kepala desa, dan membawa desanya masing-masing lebih maju lagi,” harapnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.